Kamis, 14 Januari 2016

Paket Rental Mobil di Bandung


www.rentalmobil.biz.id

Bandung merupakan salah satu Kota di Indonesia yang dikunjungi dan diminati oleh banyak wisatawan. Menikmati suasana Bandung, dan tempat - tempat unik yang ada di Kota Bandung ini, tidaklah cukup rasanya dilakukan dalam 1 hari.

Salah satu jasa transportasi yang dapat digunakan untuk memenuhi target tempat wisata yang dikunjungi yaitu dengan sewa atau rental mobil di Bandung. 

Beberapa paket yang biasa ditawarkan oleh jasa rental mobil yaitu:

PAKET REGULAR 
Paket regular rental mobil yaitu merupakan paket sewa Mobil dan supir standar, diluar BBM dan makan supir. Paket ini sangat tepat digunakan bagi para pelancong yang hanya ingin mengunjungi 2 atau 3 titik tujuan yang jaraknya bisa dekat ataupun berjauhan. atau hanya mempunyai waktu yang singkat.

PAKET ALL IN
Paket all in rental mobil yaitu merupakan paket sewa mobil dan supir termasuk BBM dan makan supir. Paket ini sangatlah cocok bagi para pelancong yang ingin mengeksplor area Bandung dengan lebih dari 3 titik tujuan. Dalam paket ini penyewa pun tidak dibebankan lagi mengenai masalah BBM dan makan supir. Paket All in pun terdiri dari 2 macam, yaitu:
PAKET ALL IN 1
Paket ini cocok bagi penyewa rental mobil yang ingin mengunjungi area Bandung Kota dan Area Bandung Utara (daerah Lembang, Tangkuban Perahu, Ciater, Parompong, Maribaya) ATAU penyewa rental mobil ingin mengunjungi area Bandung Kota dan Area Bandung Selatan (daerah Ciwidey, Kawah Putih, Situ Patenggang) dalam hari yang sama.
PAKET ALL IN 2
 Paket ini cocok bagi penyewa rental mobil yang ingin mengunjungi area Bandung Kota , Area Bandung Utara (daerah Lembang, Tangkuban Perahu, Ciater, Parompong, Maribaya) DAN Area Bandung Selatan (daerah Ciwidey, Kawah Putih, Situ Patenggang) dalam hari yang sama.